Selasa, 07 Agustus 2012

Singapura Menilai Indonesia

Photobucket

Assalamu Allaikum Wr.. Wb..

Postingan Saya kali ini menceritakan sebuah kisah nyata, yaitu, sebuah pembicaraan seorang Indonesia dengan temannya orang Singapura. Ini kisahnyata, dan sudah beredar dari forum ke porum, dari website, bahkan sampai blogger dan facebook.

Mungkin diantara teman-teman sudah tau berita ini, tapi tidak ada salahnya, kalau berita ini ane posting buat teman-teman yang belum mengetahuinya, khususnya bagi rakyat Indonesia tercinta ini. Biar Rakyat tau betapahebatnya Indonesia di banding Negara-negara lain.

Kisah ini diceritakan oleh seorang warga negara singapura yang sedang berkunjung ke indonesia ( Lampung tepatnya saat itu ) bertemu dengan sahabatnya ( orang Indonesia ) sesampai dibandara dan merekapun saling tegur sapa dilanjutkan dengan obrolan yang membuat kita semua akan lebih mengyangii negara tercinta Indonesia ini. Ok Gan, langsung aja kita simak baik-baik cerita mereka di bawah ini :

Suatu pagi di Bandar Lampung, kami menjemput seseorang di bandara. Orang itu sudah tua, kisaran 60 tahun. Sebut saja si bapak.

Si bapak adalah pengusaha asal singapura, dengan logat bicara gaya melayu, english, (atau singlish) beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kepada kami yang masih muda. Mulai dari pengalaman bisnis, spiritual, keluarga, bahkan percintaan hehehe..

Your country is so rich!!! ( Negara kamu itu sangat kaya! ), Ah biasa banget kan denger kata-kata begitu. Tapi tunggu dulu..

Si bapak melanjutkan ucapan-nya
Indonesia doesn't need the world, but the world needs Indonesia! (Indonesia tidak memerlukan dunia ini. Dunia inilah yang butuh indonesia! )

Everything can be found here in Indonesia, u don't need the world! (Semua telah tersedia di indonesia, kalian tidak memerlukan dunia! )
Mudah saja, Indonesia paru2 dunia. Tebang saja hutan di Kalimantan, dunia pasti kiamat. Dunia yang butuh Indonesia !

"Singapore is nothing, we cant be rich without Indonesia 500.000 orang Indonesia berlibur ke Singapura setiap bulan. Bisa terbayang uang yang masuk ke kami, apartemen2 dan condo terbaru kami yang membeli pun orang-orang indonesia, tidak peduli harga yang selangit, laku keras. Lihatlah rumah sakit kami, orang Indonesia semua yang berobat"

"Kalian tahu bagaimana kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan Indonesia masuk? Ya, benar2 panik. sangat terasa, we are nothing."

"Kalian ga tau kan kalau Agustus kemarin (tahun lalu) saat dunia krisis beras. Termasuk di Singapura dan Malaysia, kalian di Indonesia dengan mudah dapat beras"

"Lihatlah negara kalian, air bersih dimana-mana.. lihatlah negara kami, air bersih pun kami beli dari malaysia. Saya pernah ke Kalimantan, bahkan pasir pun mengandung permata. Terlihat glitter kalo ada matahari bersinar. Petani disana menjual Rp3000/kg ke sebuah pabrik di China. Dan si pabrik menjualnya kembali seharga Rp 30.000/kg. Saya melihatnya sendiri"

"Kalian sadar tidak kalau negara-negara lain selalu takut meng-embargo Indonesia?! Ya, karena negara kalian memiliki segalanya. Mereka takut kalau kalian menjadi mandiri, makanya tidak di embargo. Harusnya KALIANLAH YANG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI Belilah dari petani2 kita sendiri, belilah tekstil garmen dari pabrik2 sendiri. Tak perlu kalian impor kalau bisa produksi sendiri.



==================================================

Nah bagaimana menurut Agan-agan semua... sangat hebat bukan negara tercinta kita ini, di bandingkan dengan seluruh negara-negara yang ada di dunia ini....

Tapi pemerintah kita berpikir lain..!@#$^&*?>~ Otak mereka sudah korup, rakyat lah yang merasakan pahitnya....

Mudah-mudahan dengan adanya pembicraan diatas, dapat membuat kita akan lebih mengenal Indonesia, dan dapat menceritakan kepada kakak, adik, anak dan isteri kita, serta teman-teman kita, betapa hebatnya Indonesia ini sebenarnya...  

Makanya jangan heran, banyak orang-orang berlomba-lomba ingin menjadi penjabat di negeri Indonesia ini, dan bahkan banyak sekali negara dan kaum zionis yang sudah masuk ke indonesia untuk siap menghisap dan menghancurkan kekayaan indonesia....

Salam Blogger

4 komentar:

  1. SANGAT SULIT MEMBUAT INDONESIA MANDIRI,KARENA PARA CUKONG2 DI PUSAT DAN PEJABAT2 SALING BERKOLABORASI MENGAMANKAN BISNISNYA YG BERORIENTASI IMPOR DARI NEGARA2 LUAR,SELAMA SISTEM TIDAK DIUBAH..SELAMANYA INDONESIA AKAN MISKIN KARENA SUMBER DAYA ALAMNYA SELALU DIKERUK ASING DENGAN KEDOK "INVESTASI"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

      Hapus
  2. andaikan bangsa kita segiat jepang....surely we can be as strong as america....i hope one day we can show it to the world that we have power and high spirit

    BalasHapus
  3. saya sangat menginginkan indonesia berdiri sendiri(mandiri) tidak bergantung kepada negara lain,, dan apabila kita mandiri kita bisa melebehi israel dan negara yg lainnya,,
    dan mari kita bangun negara kita, tanah air kita, untuk menjadi negara yg maju,,
    BERSEMANGATLAH WAHAI NEGARAKU!!!!!! Semoga negara kita bisa lebih maju untuk masa yg akan datang, AMIN.

    BalasHapus