Sabtu, 18 Agustus 2012

FUTURE SOUTH KOREAN COMBATANT

Tentara Republik Korea Selatan boleh berbagga hati akan mendapatkan Seragam baru  yang lebih gaya  dari pada seragam konvensional tentara pada umumnya.  Menurut DMZ (the Korean Demilitarized Zone), pihaknya mengklaim membuat pakaian dengan teknologi baru dan canggih untuk melindungi tentaranya di medan perang.  Pakaian tersebut nantinya dipasangkan dengan bulletproof Helmets baru dan senapan penyerangan yang tidak kalah canggih.
Badan Pengembangan Pertahanan Korea Selatan mengatakan "Pihaknya  telah  mendapatkan persetujuan dari Defense Acquisition Program Administration untuk mewujudkan teknologi tersebut.
Dengan seragam ini akan memberikan perlindungan terhadap tentaranya di medan perang seperti radiasi nuklir, biologi, kimia dan serangan, dan dilengkapi dengan  fitur otomatis suhu kontrol yang bisa disesuaikan dengan kondisi di lapangan. Selain itu dilengkapi dengan helm yang dilengkapi minicam, video transmisi, navigasi GPS, dan dilengkapi dengan bermacam-macam jaringan canggih lainnya.

Selain seragam yang supercanggih tersebut pihak Korea Selatan baru-baru ini sudah merelase Senjata baru yang telah selesai diuji dan hasil yang memuaskan. Senjata ini mempunyai Laras dua buah  dalam pengoperasiannya. 

Senjata ini bernama XK-11 adapun kemampuannya  memungkinkan penembakan menggunakan peluru kaliber NATO 5,56 atau 20-milimeter grenades, dengan pemicu yang sama dan bisa  tembakan secara bersama (2 in 1) ataupun  salah satunya. Senjata ini  juga dilengkapi dengan thermal seeker dan laser yang secara otomatis dapat menghitung jarak - titik akurat dalam mengincar target. 
Dengan kemampuan yang tinggi, senjata ini mampu menyamai rekor AK-47 dengan dilakukan serangkaian test dengan cara senjata tersebut di rendam di dalam air, lumpur serta di jatuhkan dengan ketinggian 1 meter  dan hasilnya sangat memuaskan dari serangkaian test tersebut Senjata ini bakal menjadi saingan AK-47 Russia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar